Sabtu, 11 Mei 2019

Pernyataan Sikap.

Terlepas dari perbedaan Politik juga terlepas dari perbedaan Suku, Agama, Ras dan Golongan kita pula.

Dengan ini saya sebagai Warga Negara Indonesia menyatakan sikap atas kesetiaan yang sepenuhnya kepada Bangsa Indonesia, Negara Republik Indonesia, Ideologi Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Sumpah Pemuda, Bhinneka Tunggal Ika, Sang Saka Merah Putih, Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pemerintahan yang sah.

Saya berjanji akan senantiasa menjunjung tinggi kesatuan, persatuan, keutuhan, kebaikan serta kemajuan Bangsa Indonesia dan Negara Republik Indonesia.

Saya juga berjanji pula bahwa akan selalu melakukan yang terbaik demi kejayaan sekaligus keharuman dari nama Bangsa Indonesia dan Negara Republik Indonesia, di antara Bangsa-bangsa serta Negara-negara lain yang ada di dunia.

Pernyataan sikap ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa tekanan dari pihak manapun, tetapi murni dari niat suci serta yang sungguh-sungguh. Karena saya sangat mencintai Bangsa Indonesia dan Negara Republik Indonesia.

Salam Bangsa Indonesia!
Salam Ideologi Pancasila!
Salam Republik Indonesia!

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---