Minggu, 26 Mei 2019

"Obat Kejantanan".

Akhir-akhir ini ada sesuatu hal yang amat sangat menarik pada akun Facebook saya. Sebab banyak sekali orang yang meminta pertemanan dan mengirimkan pesan langsung melalui Messenger untuk menawarkan "Obat Kejantanan".

Sebagian besar menggunakan foto copasan, bukan foto asli. Dan saya yakin namanya-pun tidak ada yang asli. Sebetulnya agak risih dan tersinggung, tetapi saya tetap menghargai serta menghormati karena merupakan sebuah Usaha.

Namun supaya tidak terjadi terus-menerus, maka saya harus menyampaikan beberapa hal ini :

1. Pergunakanlah nama dan foto yang sesuai KTP.
2. Pakailah page dan akun yang khusus untuk bisnis.
3. Saya sudah pasti jantan, karena bukan betina.
4. Sama sekali tidak memiliki masalah kejantanan.
5. Serta pria botak itu tidak ada yang kurang jantan.

Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---