Jumat, 19 April 2019

Setelah Ini Pasti Akan Melarikan Diri.

Antek-antek Asing itu tidak akan pernah melakukan sesuatu yang tanpa tujuan, pasti ada tujuannya dan sudah direncanakan sejak awal.

Dengan diotaki oleh para Pakar dari Pihak Asing di bidangnya masing-masing, mereka telah membuat perhitungan secara amat cermat.

Sekarang ini mereka semuanya sedang melakukan Sandiwara Besar dalam rangka mengundang Pihak Asing sesuai dengan rencananya.

Kalau rencana ini ternyata gagal, maka mereka akan menjalankan rencana yang berikutnya. Begitu seterusnya sampai rencana terakhir.

Apabila rencana terakhir nantinya juga gagal pula, maka jalan pintasnya adalah melarikan diri dengan alasan kesehatan atau lainnya.

Tidak pernah ada satupun kejahatan yang sempurna, meskipun itu dibuat oleh para Pakar dan diperhitungkan secara amat cermat.

Karena di atas segala-galanya masih ada Tuhan YME, yang tidak akan membiarkan kejahatan meraja-lela di kehidupan CiptaanNya.

Kasihan yang sudah tertipu dan mau mengikuti kebohongan dari para Antek Asing itu, sebab dosa tetap ditanggung olehnya sendiri.

Hikmah terbaiknya adalah akhirnya kita bisa melihat siapa para Antek Asing dan Pengkhianat dari Bangsa ini yang sesungguhnya.

Yaitu mereka yang sedang berusaha mati-matian untuk membuat kekacauan, supaya Pihak Asing bisa turut-campur menanganinya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---