Kamis, 21 Juni 2018

Orang Yang Hebat.

Kita semuanya pastilah sudah paham bahwa orang yang hebat itu bukanlah orang yang kaya-raya dan berkelebihan harta di dalam kehidupannya.

Sebab hal tersebut mungkin lantaran dari warisan atau malahan hasil dari kejahatan termasuk penipuan, hutang, korupsi, upeti dan lain-lain sebagainya.

Orang yang hebat itu sesungguhnya adalah orang-orang yang senantiasa bisa untuk segera bangkit kembali disaat dirinya sedang terjatuh.

Karena tidak semuanya orang tahu caranya ataupun mau dan mampu untuk membuat jiwa yang sedang terjatuh, agar bisa segera bangkit kembali.

Hidup di dunia yang fana ini penuh dengan hikmah dan kebijaksanaan yang seringkali tidak pernah kita pedulikan, rasakan serta pikirkan.

Kecuali bagi mereka yang sudah terbiasa ditempa dan dibentuk oleh godaan, cobaan serta ujian untuk menerima kekalahan, kegagalan juga kekecewaan pula.

Dan cuma orang yang hebat itu tadi saja yang selalu tahu caranya, mau sekaligus mampu untuk memedulikan, merasakan serta memikirkan setiap hikmah juga kebijaksanaan dari segenap kekalahan, kegagalan dan kekecewaan yang sedang diterima olehnya, sehingga dia bisa segera bangkit kembali.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---