Sabtu, 09 Juni 2018

GCTA.

GCTA ini sudah berdiri sejak lebih dari 6 tahun yang lalu. Murni sosial, tanpa pamrih, non politik dan asli dari rakyat jelata serta tidak ada perbedaan SARA apapun.

Berjuang dengan swadaya dan swadana demi timbulnya rasa Berkebangsaan. Melalui kegiatan yang menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa.

Kami merangkul siapapun yang sadar, terpanggil dan mau berjuang dengan tanpa timbal-balik serta mengharapkan apapun. Hanya Pejuang Sejati yang bergabung disini.

Pejuang Sejati untuk Bangsa dan Negara. Tidak ada kepentingan dan keuntungan pribadi. Tetapi kepentingan serta keuntungan bagi Bangsa dan Negara semata.

Mudah-mudahan seluruh saudara tercinta yang sudah sadar, terpanggil dan berkenan untuk berjuang bersama GCTA selama ini mendapatkan berkah, rejeki serta pahala yang berlimpah dari Tuhan YME.

Juga semoga semuanya yang ada disini bisa semakin timbul rasa Berkebangsaannya serta bisa semakin tumbuh rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsanya sendiri. Sehingga ke depan, Bangsa dan Negara kita bisa semakin jaya.

Aamiin, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa! Hidup Pancasila!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---