Minggu, 05 Maret 2017

Persis Seperti Pada Jaman Penjajahan Dulu.

Kondisi Bangsa dan Negara kita yang tercinta pada saat ini hampir mirip dengan kejadian Pertempuran Surabaya di tahun 1945 yang diserang "membabi-buta" dari Darat, Laut serta Udara juga Pengkhianatan dari dalam pula. Bedanya hanya terdapat pada cara-cara dan alat-alat yang dipergunakan oleh mereka untuk menyerang kita belaka.

Kalau pada tahun 1945 di Surabaya serangan dilakukan dengan bombardir Mortir Darat, Meriam Kapal dan Bom Pesawat serta Pengkhianatan maka pada saat ini dilakukan dengan Pemekaran Daerah Berdasarkan Suku, Ujaran Kebencian Berdasarkan Ras dan Diskriminasi Berdasarkan Agama serta Mengadu-Domba Antar Golongan.

Itulah cara-cara dari Pihak Asing beserta para Anteknya untuk menghancurkan keutuhan Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini dengan tujuan akhir sebagai "kompromi", yaitu menjadi RIS atau Negara Federasi. Agar lebih mudah ditaklukkan satu-persatu dengan peranan "Raja Kecilnya", persis seperti pada Jaman Penjajahan dahulu.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---