Senin, 06 Maret 2017

Menggarami Air Di Laut.

Ada seseorang dari sebuah Negara yang berpenduduk Muslim minoritas (penduduk mayoritas disana adalah penyembah berhala) yang malah ingin lebih Memuslimkan lagi Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia.

Jikalau sungguh-sungguh memiliki niat untuk Memuslimkan orang lain, maka jangan melihat ke tempat yang terlampau jauh dulu. Tetapi lihatlah sekitar dan Muslimkanlah mereka, agar tidak menyembah berhala lagi.

Aneh, datang ke sebuah Negara yang memiliki penduduk Muslim terbesar di dunia dan hidupnya sudah damai dengan alasan untuk memperbaiki akidah. Tidakkah akidah penyembah berhala itu sesat dan harus dirubah?!

Seorang umat itu diwajibkan untuk menyampaikan suatu Kebenaran dan Berita Gembira kepada keluarganya sendiri, kaumnya sendiri, bangsanya sendiri terlebih dahulu. Bukan kepada keluarga, kaum dan bangsa lain.

Setiap Nabi diutus untuk kaumnya sendiri, bukan kaum lain. Kalau kepada kaumnya sendiri saja tidak mampu, apalagi kepada kaum lain. Lebih lagi kalau kaum lain itu sudah Muslim, sedangkan kaumnya sendiri malah tidak.

Aneh tapi nyata, seperti orang yang ingin "Menggarami Air Di Laut" saja. Harusnya malah belajar dari Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, bukan malah sebaliknya!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---