Rabu, 22 Februari 2017

Kebebalan Dari Segelintir Orang.

Jikalau peringatan dari sesama manusia sudah diabaikan, kemudian peringatan dari alam juga sudah diabaikan pula, lalu ingin menunggu peringatan dari siapa lagi?

Janganlah suka berjalan di muka bumi ini dengan kepala yang mendongak dan selalu merasa yang paling terbenar, apalagi terus-menerus memaksakan kehendak.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya manusia itu tidak memiliki kekuatan apa-apa. Ketahuilah juga bahwa sesungguhnya kebenaran itu hanyalah MilikNya semata. Dan ketahuilah pula bahwa sesungguhnya cuma Dia sajalah yang mengetahui segalanya.

Ingatlah selalu bahwa manusia ini cuma disuruh untuk MenyembahNya semata. Ingatlah selalu bahwa manusia ini cuma disuruh untuk menjauhi dosa dan mencari pahala belaka. Serta ingatlah selalu bahwa manusia ini cuma disuruh untuk berlomba-lomba di dalam berbuat kebaikan kepada sesama CiptaanNya saja.

Janganlah sampai akhirnya DiriNya sendiri yang memberikan peringatan kepada kita semuanya, oleh sebab kebebalan dari segelintir orang.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---