Selasa, 01 Mei 2018

Gerakan Cinta Tanah Air Ini.

Perlu untuk kami ingatkan kembali bahwa Gerakan Cinta Tanah Air ini adalah sebuah gerakan untuk menghidupkan kembali jiwa yang Berkebangsaan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang membangun rasa cinta kepada Tanah Air dan seluruh saudara Sebangsa.

Kami disini adalah penerus dari perjuangan di dalam jiwa yang Berkebangsaan Indonesia, cinta Tanah Air dan saudara Sebangsa tanpa perbedaan SARA apapun.

Segala hal yang bertentangan dengan prinsip-prinsip Berkebangsaan serta cinta Tanah Air dan saudara Sebangsa apalagi Pancasila, akan segera kami hapus tanpa peringatan. Lebih lagi hal-hal yang bisa memecah-belah dan mengadu-domba sesama Warga Negara Indonesia.

Kami akan mengeluarkan dari Grup ini siapapun yang memposting hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan, perselisihan apalagi perpecahan di antara sesama Anak Bangsa.

Mohon maaf bagi yang kurang berkenan dan tidak sepemahaman dengan kami. Namun terus terang, kami hanya mengajak dan merangkul yang pikirannya jernih serta hatinya bersih juga yang mau berjuang secara murni, tulus lagi ikhlas bersama-sama dengan tanpa membedakan SARA.

Demikian yang kami sampaikan. Semoga bisa membukakan pikiran serta hati nurani masing-masing demi kebaikan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini. Baik pada saat ini maupun di saat yang akan datang. Terima kasih.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---