Senin, 21 Mei 2018

Keadilan Dari DiriNya Itu Adalah Sebuah Keniscayaan.

Surga adalah sebuah Tempat di alam baka untuk orang-orang yang banyak berbuat kebaikan selama hidup di dunia yang fana ini.

Neraka ialah sebuah Tempat di alam baka untuk orang-orang yang banyak berbuat kejahatan selama hidup di dunia yang fana ini.

Tidaklah mungkin orang yang banyak berbuat kebaikan selama hidup di dunia yang fana ini kelak akan masuk ke dalam Neraka. Dan tidaklah mungkin orang yang banyak berbuat kejahatan selama hidup di dunia yang fana ini kelak akan masuk ke dalam Surga.

Kenapa?

Karena itu merupakan sebuah Keadilan yang hanya dari Dirinya semata.

Apabila orang yang banyak berbuat kebaikan selama hidup di dunia yang fana ini kelak akan masuk ke dalam Neraka dan orang yang banyak berbuat kejahatan selama hidup di dunia yang fana ini kelak akan masuk ke dalam Surga, maka manusia tidak akan pernah ada yang mau untuk berlomba-lomba di dalam berbuat kebajikan.

Padalah, berlomba-lomba di dalam berbuat kebajikan adalah Perintah Suci dari semua Agama. Dan dari berlomba-lomba di dalam berbuat kebajikan itulah yang nantinya akan menciptakan rasa cinta, kasih serta sayang kepada seluruh isi Alam Semesta.

Rasa cinta, kasih dan sayang kepada seluruh isi Alam Semesta inilah yang bakal menjaga segala bentuk kehidupan yang ada di dunia yang fana ini dari terjadinya kerusakan.

Hidup di dunia yang fana ini pastinya adil, sebab Sang Maha Pencipta itu Yang Maha Adil. Dan keadilan itu sendiri ialah sebuah Wujud Nyata dari rasa cinta, kasih serta sayang yang Dia miliki sekaligus berikan kepada segenap benda yang telah diciptakan sendiri OlehNya.

Sehingga keadilan dari DiriNya itu adalah sebuah Keniscayaan. Dan oleh sebab itu, janganlah pernah sekali-kali berani mencoba untuk mempermainkan keadilan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---