Selasa, 29 Mei 2018

Terlalu Naif dan Percaya Diri serta Takabur.

Apakah kita akan membiarkan, memperbolehkan dan mengijinkan orang-orang yang tidak pernah kita kenal juga tidak pernah mengenal kita pula untuk masuk serta tinggal di dalam rumah kita?

Apakah kita akan membiarkan, memperbolehkan dan mengijinkan orang-orang yang tidak baik hatinya juga perbuatannya kepada kita ataupun keluarga kita pula untuk masuk serta tinggal di dalam rumah kita?

Apakah kita akan membiarkan, memperbolehkan dan mengijinkan orang-orang yang terobsesi dengan rumah kita padahal tidak pernah dekat kepada kita juga tidak pernah mau mengikuti peraturan apalagi perintah kita pula untuk masuk serta tinggal di dalam rumah kita?

Apakah kita akan membiarkan, memperbolehkan dan mengijinkan orang-orang yang keras kepala lagi sombong juga selalu merasa dirinya yang paling tahu, hebat, baik, unggul dan benar sehingga kehidupannya hanya dipenuhi dengan hawa nafsu dari egonya sendiri belaka pula untuk masuk serta tinggal di dalam rumah kita?

Apakah kita akan membiarkan, memperbolehkan dan mengijinkan orang-orang yang suka bunuh diri, membunuh, berzinah, memfitnah, mencaci-maki, membenci, berbohong, menghina, mengadu-domba, mencuri, korupsi, menghasut, berbuat jahat, memusuhi orang lain juga hal-hal yang negatif lainnya pula untuk masuk serta tinggal di dalam rumah kita?

Jikalau seluruh pertanyaan di atas jawabannya adalah "tidak", maka bagaimanakah caranya nanti kita bisa masuk ke dalam Istana Kerajaan Surga milik Tuhan YME yang penuh dengan Kesucian, Keagungan, Keluhuran, Kemuliaan dan Keadilan?!

Janganlah menjadi manusia yang terlalu naif dan percaya diri serta takabur.

Karena sesungguhnya Istana Kerajaan Surga itu adalah Hak Milik Pribadi dari Tuhan YME sendiri. Dan hanya Dia sajalah yang mempunyai Kuasa Penuh lagi Mutlak untuk menentukan siapa-siapa yang akan dibiarkan, diperbolehkan serta diijinkan untuk masuk sekaligus tinggal di dalam Istana Kerajaan SurgaNya tersebut.

Selalu cari, pelajari, yakini, imani, taati, cintai dan sembahlah cuma kepada Tuhan YME semata melalui Ajaran dari para Rasul-rasulNya yang terdapat pada segenap Kitab-kitab SuciNya. Agar kelak kita bisa dibiarkan, diperbolehkan dan diijinkan untuk masuk serta tinggal di dalam Istana Kerajaan SurgaNya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---