Jumat, 30 Juni 2017

Mumpung.

Banyak orang munafik yang mengatakan bahwa dirinya percaya dan takut akan tibanya Hari Kiamat, tetapi cuma di mulutnya belaka. Bukan dari dalam hatinya, apalagi pada perbuatannya.

Buktinya masih banyak orang yang lebih menyembah kepada sesama manusia, aliran atau kelompok, harta benda dan hal-hal lainnya yang jelas amat sangat tidak patut untuk disembah itu.

Padahal sudah jelas bahwa nanti pada Hari Kiamat itu, kita hanya akan menghadap kepada Tuhan YME semata dan tiada satu orangpun yang bakal mampu untuk membela serta menolong.

Manusia tidak akan ada yang saling mengenal dan masing-masing ketakutan, karena harus mempertanggung-jawabkan sendiri-sendiri perbuatannya semasa hidup di dunia yang fana ini.

Mumpung masih diberi kesempatan dan belum tahu kapan Hari Kiamat itu tiba maka marilah bersama-sama mencari, mempelajari, mengimani, mencintai serta menyembah hanya kepada Tuhan YME semata.

Juga selalu dan tanpa henti berlomba di dalam berbuat kebaikan yang sebanyak-banyaknya terhadap seluruh benda yang telah diciptakan OlehNya, terutama kepada sesama umat manusianya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---