Selasa, 27 Juni 2017

Agama Adalah Keselamatan.

Agama adalah Keselamatan. Keselamatan selama masih hidup di Dunia yang fana ini, maupun sesudah hidup di Akherat yang abadi kelak.

Dengan cara yaitu benar-benar ikhlas di dalam Menyembah sekaligus Menyerahkan Diri hanya kepada Allah SWT semata dan senantiasa berbuat, mengajak serta menyebarkan Kebaikan kepada siapapun, dimanapun juga kapanpun.

Karena tanpa benar-benar ikhlas di dalam Menyembah sekaligus Menyerahkan Diri hanya kepada Allah SWT semata maka nantinya tidak mungkin akan bisa masuk ke dalam KerajaanNya sesudah hidup di Akherat yang abadi kelak.

Dan tanpa senantiasa berbuat, mengajak serta menyebarkan Kebaikan kepada siapapun, dimanapun juga kapanpun maka tidak mungkin akan bisa selamat selama masih hidup di Dunia yang fana ini, apalagi sesudah hidup di Akherat yang abadi kelak.

Sesungguhnya dengan benar-benar ikhlas di dalam Menyembah sekaligus Menyerahkan Diri hanya kepada Allah SWT semata dan senantiasa berbuat, mengajak serta menyebarkan Kebaikan kepada siapapun, dimanapun juga kapanpun ini maka dengan sendirinya akan menjadi Rahmat bagi Alam Semesta.

Oleh sebab itu, berlomba-lombalah selalu untuk benar-benar ikhlas di dalam Menyembah sekaligus Menyerahkan Diri hanya kepada Allah SWT semata dan senantiasa berbuat, mengajak serta menyebarkan Kebaikan kepada siapapun, dimanapun juga kapanpun hingga sampai pada akhir hayat nanti.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---