Selasa, 02 Mei 2017

Diam Bukan Lagi Sebuah Pilihan.

Bangsa kita yang tercinta ini adalah Bangsa Besar yang sudah dikenal pemberani sejak jaman dahulu kala. Meskipun juga dikenal sebagai Bangsa yang ramah, kekeluargaan dan memiliki budaya yang sangat tinggi pula.

Dulu Nenek Moyang kita dengan serentak dan serempak pernah mengusir Pasukan Tartar (1293) serta Pasukan Sekutu (1945), padahal pada saat itu mereka adalah pasukan yang paling terkuat dan ditakuti di seluruh dunia.

Saat ini diam bukan lagi sebuah pilihan yang tepat, apalagi dengan sikap diri yang masa bodoh. Sebab apapun yang terjadi pada Negara kita yang tercinta ini maka kita semualah yang tentunya akan dirugikan, lebih lagi kalau ISIS sampai berkeliaran.

Janganlah takut apalagi bersembunyi, tetapi berteriaklah dengan lantang untuk kebenaran serta kebaikan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini. Takut dan bersembunyi bukanlah cara yang aman, lebih lagi yang bisa membawa kebaikan untuk kita bersama.

Karena takut dan bersembunyi pada saat ini sudah tidak ada gunanya lagi. Semakin takut dan bersembunyi, nantinya malah akan semakin menjadi korbannya. Lebih baik berjuang bersama-sama, daripada akhirnya diri kita sendiri yang menjadi korbannya.

Segera sadarilah bahwa apabila "Perang Penguasaan Atas SDA Di Negara Ketiga Oleh Negara Maju" terus-menerus terjadi, maka Negara kita yang tercinta ini pastinya akan diminta untuk memihak, entah oleh Blok Barat ataupun oleh Blok Timur. Apapun keputusan kita nantinya itu, pastilah bakal ada dampak langsungnya.

Dan pada saat itu, situasi di Negara kita yang tercinta ini pastinya akan semakin lebih kacau lagi. Sebab Asing sangat memerlukan keberpihakan kita dan para Pengkhianat Bangsa akan memanfaatkan celah ini untuk "Menggunting Di Dalam Lipatan". Ingatlah sejarah tentang terjadinya pengkhianatan Moeso, Aidit dan Kartosuwiryo.

Marilah kita semuanya bersama-sama membangun persaudaraan di dalam Berkebangsaan Indonesia yang berdasarkan kepada Pancasila dengan seutuhnya dan sungguh-sungguh mencintai Tanah Air serta saudara Sebangsa.

Karena cuma Formula ini sajalah yang bisa membawa kemenangan untuk kita semuanya pada akhirnya. Dan tanpa Formula ini, maka kita akan kembali lagi seperti pada Jaman Penjajahan dahulu kala. Serta ingatlah selalu bahwa pada saat ini, diam bukan lagi sebuah pilihan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---