Minggu, 01 September 2019

Terwujud pada Diri Kita Sendiri.

Agama diciptakan oleh Sang Maha Pencipta untuk menjadi jalan sekaligus ajaran dan pegangan bagi seluruh umat manusia yang masih hidup di dunia yang fana ini supaya bisa mengetahui, mengenal, mendekatkan diri, mengagungkan, memuliakan, mencintai serta menuju hanya kepada DiriNya semata.

Sehingga seluruh umat manusia yang sudah Berketuhanan cuma kepada DiriNya belaka ini dengan kesadarannya sendiri akan selalu berlomba-lomba di dalam berbuat kebaikan serta berlaku jujur, adil lagi benar terhadap semua benda yang telah diciptakan OlehNya, sekaligus menjauhi segala bentuk kejahatan.

Semoga kita semuanya bisa senantiasa mampu untuk berlomba-lomba di dalam berbuat kebaikan dan berlaku jujur, adil lagi benar terhadap semua benda yang telah diciptakan OlehNya, sekaligus menjauhi segala bentuk kejahatan. Sehingga hakekat dari Beragama itu dapat terwujud pada diri kita sendiri.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---