Senin, 16 September 2019

Suri Teladan.

Cinta sejati dan kesetiaan dari Alm. Bapak Habibie kepada Almh. Ibu Ainun mengingatkan kita kepada cinta sejati serta kesetiaan dari Alm. Bapak Soeharto kepada Almh. Ibu Hartinah.

Cinta sejati dan kesetiaan yang luar biasa, sampai tiada satu-pun kata yang dapat melukiskannya. Terpahat di dalam jiwa sejak dari Beliau-beliau dulu masih muda, hingga akhir hayatnya.

Cinta sejati dan kesetiaan dari Beliau-beliau ini tidak cuma menjadi suri teladan bagi Bangsa Indonesia saja tetapi juga seluruh dunia pula, terutama bagi yang sudah memiliki pasangan.

Mudah-mudahan kita semuanya dimanapun berada bisa mendapatkan dan memiliki cinta sejati serta kesetiaan persis seperti yang telah didapatkan sekaligus dimiliki oleh Beliau-beliau ini.

Dan semoga Tuhan YME berkenan untuk selalu memberikan tempat serta kebahagiaan yang paling tertinggi kepada Bapak beserta Ibu Soeharto sekaligus Bapak beserta Ibu Habibie, Aamiin.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---