Sabtu, 06 Oktober 2018

Ikut Menikmati Serta Memanfaatkan Demokrasi.

Saat ini kelompok-kelompok yang sebenarnya amat sangat anti terhadap demokrasi secara sengaja memanfaatkan kesempatan dari kebebasan menyampaikan pendapat untuk mengadu domba, memecah belah dan mencerai-beraikan keutuhan dari Bangsa kita.

Dengan cara terus-menerus menyebarkan fitnahan, hujatan dan kebencian.

Tujuannya jelas untuk merusak dan menghancurkan demokrasi. Supaya demokrasi yang amat sangat mereka benci itu, nantinya menjadi seolah-olah berbahaya. Sehingga pada akhirnya harus dihentikan ataupun dirubah.

Padahal merekalah yang merekayasa hal tersebut. Dan munafiknya, mereka ikut menikmati serta memanfaatkan demokrasi. Walaupun dengan cara yang buruk dan maksud yang jahat.

Siapakah kelompok-kelompok yang amat sangat anti terhadap demokrasi dan secara sengaja ingin merusak serta menghancurkannya itu?

Lihat dan carilah di sekeliling kita sendiri saja. Yaitu mereka yang terus-menerus menyebarkan fitnahan, hujatan dan kebencian.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---