Jumat, 26 Oktober 2018

Amat Sangat Lebih Besar.

Jikalau NamaKu dituliskan pada selembar Kertas, bukanlah berarti Aku ada disitu dan janganlah pernah menyembah Kertas itu.

Jikalau NamaKu dituliskan pada sehelai Kain, bukanlah berarti Aku ada disitu dan janganlah pernah menyembah Kain itu.

Jikalau NamaKu dituliskan pada sebatang Kayu, bukanlah berarti Aku ada disitu dan janganlah pernah menyembah Kayu itu.

Jikalau NamaKu dituliskan pada sebilah Besi, bukanlah berarti Aku ada disitu dan janganlah pernah menyembah Besi itu.

Jikalau NamaKu dituliskan pada sebongkah Batu, bukanlah berarti Aku ada disitu dan janganlah pernah menyembah Batu itu.

Karena sesungguhnya Aku adalah Aku, Yang Maha Hidup. Bukanlah sebuah benda, apalagi yang mati. Dan tiada sesuatu apapun yang mampu untuk MewakiliKu.

Aku senantiasa ada dimanapun sesuai dengan kehendak dari DiriKu sendiri, bukannya kehendakmu! Walaupun sesungguhnya Aku tak berada jauh dari dirimu.

Janganlah pernah satu kalipun memanfaatkan Nama-namaKu, apalagi membuat sesuatu untuk MenggantikanKu. Sebab segala-galanya yang ada adalah CiptaanKu.

Engkau merendahkan dengan menulis TentangKu pada sesuatu yang amat sangat kecil, padahal Aku amat sangat lebih besar dari segala sesuatu apapun yang kau tahu.

Puja, agung dan sembahlah DiriKu. Tetapi bukannya kepada lambang ataupun sesuatu benda buatanmu yang cuma untuk menduakan dan MengecilkanKu belaka.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---