Rabu, 07 Maret 2018

Janganlah Mau Dibodohi Apalagi Dibohongi.

5 hal yang amat sangat ditakuti dan paling tidak diinginkan oleh Bangsa serta Negara Asing juga para Anteknya yang ada di Negara kita yang tercinta ini, adalah :

1. Sumber Daya Alam dikuasai dan dikelola oleh Bangsa kita sendiri.

2. Negara Republik Indonesia menjadi satu kesatuan yang utuh sesuai dengan cita-cita dari Sumpah Pemuda dan Bhinneka Tunggal Ika dihayati secara sempurna.

3. Ideologi Pancasila berdiri kokoh di Negara kita yang tercinta ini dan berkembang ke seluruh dunia. Sehingga akhirnya menggantikan Ideologi-ideologi milik Negara lain yang sudah amat sangat rapuh di Negaranya sendiri.

4. Bangsa Indonesia kompak dan menjadi cerdas di segala bidang serta menyebar ke seluruh dunia. Sehingga akhirnya Bangsa Indonesia menjadi unggul dan menguasai Bangsa lain serta Negara Republik Indonesia menjadi Negara Penentu bagi Negara-negara lain di dunia.

5. Budaya Adiluhung yang asli milik dari Bangsa kita sendiri penuh dengan falsafah, tata krama, budi pekerti, sopan santun dan hal-hal yang luhur serta mulia lainnya. Sehingga apabila terus dilestarikan dan diamalkan, maka akan menggerus Budaya milik Bangsa Asing. Serta akhirnya semua Bangsa di dunia ikut mengamalkan Budaya Adiluhung yang asli milik dari Bangsa kita sendiri ini, juga merubah peradaban dunia buatan mereka yang sudah lama usang.

Makanya janganlah heran kalau kita disini dengan secara terus-menerus diadu-domba oleh para Anteknya. Dan Bangsa serta Negara Asing selalu ada di belakang mereka, sekaligus membuat permainan politik tingkat dunia untuk membantunya.

Kalau bukan diri kita sendiri yang berjuang untuk kemajuan serta kejayaan dari Bangsa dan Negara yang tercinta ini, maka siapa lagi? Janganlah mau dibodohi apalagi dibohongi oleh Bangsa dan Negara Asing juga para Anteknya itu. Marilah bersatu!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---