Senin, 28 Juni 2021

Sesat Pikir.

Saya heran, mengapa di Inggris yang terkena COVID-19 dan meninggal kebanyakan orang Inggris?
Saya heran, mengapa di Afrika yang terkena COVID-19 dan meninggal kebanyakan orang Afrika?
Saya heran, mengapa di China yang terkena COVID-19 dan meninggal kebanyakan orang China?
Saya heran, mengapa di India yang terkena COVID-19 dan meninggal kebanyakan orang India?
Saya heran, mengapa di Arab yang terkena COVID-19 dan meninggal kebanyakan orang Arab?

Saya lebih heran, mengapa anak-anak kecil di Inggris sejak Balita sudah fasih berbahasa Inggris?
Saya lebih heran, mengapa anak-anak kecil di Afrika sejak Balita sudah fasih berbahasa Afrika?
Saya lebih heran, mengapa anak-anak kecil di China sejak Balita sudah fasih berbahasa China?
Saya lebih heran, mengapa anak-anak kecil di India sejak Balita sudah fasih berbahasa India?
Saya lebih heran, mengapa anak-anak kecil di Arab sejak Balita sudah fasih berbahasa Arab?

Inilah contoh pertanyaan dari orang yang sesat pikir dan tidak perlu dijawab!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---