Minggu, 25 Oktober 2020

Wujud yang Berbeda.

Di beberapa Negara, Pihak Asing beserta para Antek dan Pesuruhnya dengan sengaja membikin Aliran Baru serta membuatnya menjadi paling terkenal, agar mendapatkan banyak pengikut.

Setelah sudah mendapatkan banyak pengikut, Aliran Baru ini secara perlahan-lahan menanamkan rasa kebencian terhadap Bangsa, Negara, Sejarah, Budaya bahkan Penduduk Asli setempat.

Pengikutnya didoktrin sedemikian rupa, supaya lupa kepada asal-usul dan jati dirinya. Sehingga kejahatan dari Pihak Asing beserta para Antek dan Pesuruhnya tidak terpikirkan oleh mereka.

Alih-alih memikirkan kejahatan dari Pihak Asing beserta para Antek dan Pesuruhnya, malahan sibuk memusuhi Bangsa, Negara, Sejarah, Budaya serta saudara sendiri lantaran tercuci otaknya.

Mereka tidak hanya menciptakan 1 Aliran Baru belaka, tetapi beberapa. Agar apabila salah 1 gagal, masih ada lainnya yang bisa berhasil. Yang penting Sel Perusak telah mereka susupkan.

Untuk melindungi Sel Perusak yang sudah disusupkan pada Negara-negara tersebut, lembaga yang telah dibuat sebelumnya yang dikesankan seolah independen selalu mengawalnya.

Dikepung sekaligus dirongrong dari segenap penjuru supaya Bangsa serta Negara itu menjadi hancur-lebur, sedangkan Pihak Asing beserta para Antek dan Pesuruhnya semakin kaya-raya.

Penjajahan dengan strategi yang paling tercanggih ini sudah terbukti ampuh dan berhasil menghancurkan beberapa Negara yang berpenduduk "terbelakang", namun berlimpah SDA-nya.

Dulu nenek-moyang kita telah melihat Bangsa sendiri memakai Pangkat dan Senjata yang dibuat serta diberikan oleh para Penjajah, sekarang kita melihatnya dengan wujud yang berbeda.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---