Jumat, 23 Oktober 2020

Segera Membangun Kesadaran.

Jaman sekarang Pihak Asing yang suka menjajah dan menguasai Sumber Daya Alam milik Bangsa serta Negara lain tidak lagi menggunakan cara-cara kuno, yaitu mengirimkan Bala Tentara seperti pada jaman dahulu kala.

Namun melalui para Antek dan Pesuruhnya, mereka mendirikan serta membiayai Kelompok-kelompok Radikal yang terus-menerus mengadu-domba sesama Anak Bangsa, sekaligus membangun kebencian kepada Negara.

Isu-isu untuk mengadu-domba dan membangun kebencian yang disebarkan oleh Kelompok Radikal buatan mereka ini, tidak ada yang sama. Sebab disesuaikan dengan situasi dan kondisi dari Bangsa serta Negara tersebut.

Walaupun isu-isu untuk mengadu-domba dan membangun kebencian itu tidak ada yang sama, tetapi selalu berhubungan dengan SARA, kesejahteraan serta keadilan. Karena 3 isu ini paling mudah untuk dijadikan persoalan.

Di Negara A isunya Suku, di Negara B isunya Agama, di Negara C isunya Ras, di Negara D isunya Golongan, di Negara E isunya segala macam sambil senantiasa membangun kebencian rakyat kepada Negaranya sendiri.

Agar rakyat menjadi terpecah-belah dan memusuhi Negaranya sendiri. Sehingga tidak tahu apa yang sedang terjadi, mudah dikendalikan oleh para Antek dan Pesuruh dari Pihak Asing serta Negara "terikat tali" mereka.

Intinya sederhana bahwa setiap Bangsa dan Negara yang kaya atas Sumber Daya Alam harus di dalam genggaman mereka. Jikalau tidak, maka mereka akan menghancurkan keutuhan dari Bangsa dan Negara tersebut.

Kuncinya cuma 1 saja, yaitu harus segera membangun kesadaran tentang cara-cara jahat yang sedang dipergunakan oleh Pihak Asing beserta para Antek dan Pesuruhnya ini, supaya rakyat menjadi paham dan siaga!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---