Sabtu, 16 Februari 2019

Keunikan Manusia.

1. Tahukah anda bahwa pada saat masih TK saya pernah membuat Wali Kelas panik. Gara-gara ketika dikunci di Kamar Mandi, saya berhasil "menghilang" dengan cara melompati tembok dan kemudian asyik bermain lagi di Taman.

2. Tahukah anda bahwa pada saat masih SD saya pernah dijuluki "Nintu". Gara-gara cuma masuk Sekolah pada hari Senin dan Sabtu saja, hanya untuk mengikuti Upacara Bendera belaka.

3. Tahukah anda bahwa pada saat masih SD, saya pernah membuat gempar satu Sekolahan. Gara-gara berhasil menangkap seekor Kelelawar yang sebesar Kucing.

4. Tahukah anda bahwa pada saat masih SMP saya pernah memiliki Record terbanyak (lebih dari 60 lembar) membuat Surat Pernyataan di Sekolah dan akhirnya dihentikan serta dibuang semuanya. Gara-gara tebalnya sudah melebihi 2 Map Folio.

5. Tahukah anda bahwa pada saat masih SMP, ulangan Bahasa Indonesia saya selalu diberikan nilai 0 sebesar halaman kertas. Gara-gara saya selalu menulis memakai Huruf Besar (sampai sekarang), karena tidak tahu bedanya Huruf Kapital, Huruf Besar dan Huruf Kecil kecuali cuma dari ukurannya saja.

6. Tahukah anda bahwa pada saat masih SMA saya selalu dijuluki "Idiot" oleh Guru Biologi setiap kali melakukan kesalahan. Gara-gara Beliau pada saat masih mudanya dulu (akhir tahun 1960 - awal tahun 1970), pernah menjadi Sekretaris Alm. Ayah saya dan mendapatkan perlakuan yang sama setiap kali melakukan kesalahan.

7. Tahukah anda bahwa saya pernah sekolah di 8 SMP dan 9 SMA serta tidak ada satupun yang lulus (lulusnya ikut Ujian Paket). Gara-gara selalu membuat iseng di Sekolah.

8. Tahukah anda bahwa saya sejak mulai dari TK sudah berambut gondrong dan tidak pernah mau dipotong sampai akhirnya rontok sendiri serta sekarang menjadi botak. Gara-gara Alm. Kakek (dari Ibu) yang semenjak Ibu saya dilahirkan hingga berumur 40 tahun, tidak pernah bertemu sama sekali dan pada saat pertama kali bertemu, ternyata botak "kinclong".

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---