Minggu, 30 September 2018

Seperti Yang Telah Anda Lakukan.

Bagi siapapun yang suka memperolok, menghina, mempermainkan, memanfaatkan dan menggunakan musibah yang berupa Bencana Alam untuk hal-hal negatif di dalam bentuk apapun, saya mohon untuk segera dihentikan!

Negara kita yang tercinta ini amat sangat rawan terhadap terjadinya Bencana Alam. Karena disamping memiliki Gunung Berapi yang masih aktif paling terbanyak di dunia juga terletak di antara beberapa Benua dan Samudera pula.

Kekayaan Alam kita yang berupa tambang sudah sejak Jaman Penjajahan telah digali dan disedot tanpa pernah ada berhentinya. Penggalian dan penyedotan itu pastinya sudah menimbulkan rongga yang besar serta dalam di bawah tanah.

Hal-hal tersebut membuat Negara kita yang tercinta ini menjadi mudah untuk terkena musibah yang berupa Bencana Alam. Dan musibah yang berupa Bencana Alam ini bisa terjadi dimanapun serta kapanpun, tanpa pernah dapat ditebak.

Ingat, janganlah suka memperolok, menghina, mempermainkan, memanfaatkan dan menggunakan musibah yang berupa Bencana Alam untuk hal-hal negatif di dalam bentuk apapun. Sebab kita tidak bakalan pernah bisa menebaknya.

Bisa jadi musibah yang berupa Bencana Alam itu terjadi di kota anda. Semoga disaat hal tersebut terjadi, tidak ada yang memperolok, menghina, mempermainkan, memanfaatkan dan menggunakan untuk hal-hal negatif seperti yang telah anda lakukan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---