Rabu, 26 September 2018

Revolusi Peradaban.

Jaman sudah semakin canggih. Di beberapa Negara, pengiriman barang telah menggunakan Drone. Ke depan kita juga pastinya akan menggunakannya pula.

Kita janganlah terus-menerus terhanyut ke dalam urusan politik saja. Apalagi yang cuma masalah dukung-mendukung, hujat-menghujat, lebih lagi adu-domba SARA.

Karena suatu saat nanti manakala "Alat-alat Cerdas" sudah mulai digunakan untuk menggantikan pekerjaan manusia, maka banyak yang bakalan menjadi pengangguran.

Tentunya dengan banyak yang menjadi pengangguran, maka akan menciptakan dan mendatangkan masalah baru yang lebih sulit serta berat untuk diselesaikan.

Mulai sekarang mesti mengembangkan diri dengan mempelajari dan mengikuti kemajuan teknologi. Sebab kemajuan teknologi pada saat ini amat sangat cepat.

Kita tidak boleh pasrah ataupun ingin menghindari, apalagi melawan perubahan jaman ini. Karena perubahan jaman adalah sebuah Keniscayaan yang pastinya bakalan terjadi.

Jikalau kita menghindari, lebih lagi melawan perubahan jaman maka akan menjadi Bangsa yang tertinggal dan primitif. Serta hal tersebut bakalan merugikan diri kita sendiri.

Saat ini yang sedang terjadi adalah sebuah Revolusi Peradaban. Bukannya hanya kemajuan teknologi dan pergantian budaya belaka, namun lebih dahsyat dari hal itu.

Kita wajib untuk mempersiapkan diri dan harus mampu melampaui ini semua. Bahkan mesti bisa mengungguli lainnya, supaya nantinya menjadi Bangsa Pemenang.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---