Sabtu, 04 November 2017

Tatkala Sang Roda Kehidupan Sedang Diputar Kembali.

Banyak di antara kita yang suka sekali menceritakan kegagalan dari orang lain dan bahkan sampai mencari berita tentang kegagalan yang sedang dialami oleh orang tersebut, cuma untuk menjatuhkannya belaka.

Setiap orang pastilah pernah mengalami kegagalan. Dan kegagalan itu, adalah sebuah Pelajaran yang paling terbaik untuk menuju ke tahapan berikutnya yaitu, keberhasilan.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya hanya orang-orang yang gagal dan tidak mampu untuk bangkit kembali serta orang-orang yang hatinya penuh dengan perasaan iri, dengki sekaligus dendam saja yang suka menceritakan kegagalan milik orang lain.

Besarkanlah jiwa, berpikirlah positif dan selalu ceritakanlah kebaikan milik orang lain. Agar suatu saat kelak, tatkala Sang Roda Kehidupan sedang diputar kembali dan ternyata malahan diri kita sendiri yang mengalami kegagalan, maka orang lainpun tidak akan ikut menjatuhkan.

Semoga kita semuanya tidak termasuk orang yang gagal apalagi penuh dengan perasaan iri, dengki dan dendam. Aamiin.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---