Rabu, 12 Oktober 2022

Dedikasi dan Loyalitas.

Saya memikirkan orang banyak, bukannya diri sendiri. Jikalau mau memikirkan diri sendiri, tidaklah perlu susah-susah dan dari dulu sudah bisa kaya raya. Cuma tinggal ke kubu sana dan ke kubu sini, sambil mengiya-iyakan serta mendorong-dorong saja. Bahkan ke salah satu kubu yang paling makmur sejahtera, lalu menjadi "Penjilat" disana. Saya membawa "Gerbong", tidak boleh "Bermain" begitu, apalagi untuk keuntungan diri sendiri. Dilarang meninggalkan siapapun yang berada di dalam Gerbong, terkecuali ditinggalkan. Apabila mau kaya raya, maka Gerbong saya juga haruslah ikut menikmatinya pula. Tidaklah boleh dilupakan, lebih lagi disingkirkan. Dedikasi dan loyalitas merupakan hal yang paling terpenting di dalam hidup saya. Saya paham sekali bahwa hidup adalah pilihan dan itulah yang telah menjadi pilihan saya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---