Selasa, 28 September 2021

Jadi Lupa.

Ada yang bilang saya orangnya seriusan dan mudah tersinggung, salah besar!

Itu salah besar dan tidak bertanggung-jawab, mungkin belum mengenal saya.

Saya orangnya santai dan suka sekali bercanda, terutama yang ringan-ringan.

Buat saya, seriusan dan tersinggungan itu tidak sehat serta kurang bijaksana.

Loh, kenapa kok tertawa-tawa? Saya ini sedang menjelaskan hal yang serius.

Jangan membuat saya tersinggung ya, baru asyik menulis kok ditertawakan.

Itu namanya kurang ajar, tidak memiliki sopan santun, ayo berhenti tertawa!

Na, begitu! Hargai dan hormatilah orang yang serius, biar tidak tersinggung.

Sekarang sampai mana kisahnya tadi? Jadi lupa 'kan! Ya begini ini akhirnya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---