Selasa, 28 September 2021

Beradaptasi dengan Teknologi.

Dulu saya berpendapat bahwa Handphone amat sangat mengganggu dan menjengkelkan sekali, karena membuat kita tidak memiliki waktu untuk sendiri.

Saya mengira bahwa orang lain sependapat dengan saya dan jaman Handphone tidak bakalan berlangsung lama, sebab banyak yang tidak menyukainya.

Ternyata saya salah. Bahkan saat ini semakin banyak orang yang tergantung kepada Handphone, terutama yang penghasilannya didapatkan dari Online.

Sejak itu saya belajar, ternyata pendapat kita tidak selalu tepat. Dan manusia cepat beradaptasi dengan teknologi, serta akhirnya menjadi kebutuhannya.

Kita tidak boleh menghindari teknologi. Namun malahan wajib untuk mengikuti dan memanfaatkannya, demi kebaikan serta kemajuan bersama-sama.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---