Selasa, 08 September 2020

Pendapatan dari Tontonan.

Seandainya saya adalah seorang Profesor dan diundang oleh komplotan Ibu-ibu Gosip untuk berdebat dengan seorang Pelawak yang dimoderatori oleh orang bayaran mereka sendiri serta ditonton oleh warga sekampungnya, maka lebih baik saya tidak hadir.

Bukannya hanya karena tidak ada mutunya saja, tetapi ilmu dan pengetahuan atau apapun yang saya kuasai sama sekali tidak bakalan berguna disana.

Sebab mereka bukannya ingin mendapatkan ilmu dan pengetahuan, apalagi wawasan dari diri saya. Namun cuma ingin beradu kata dan membuat lawakan tentang diri saya serta menaikkan jumlah pendapatan dari tontonan yang mereka adakan itu belaka.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---