Selasa, 31 Desember 2019

Selamat Tahun Baru 2020.

Detik akan berganti detik, menit akan berganti menit, jam akan berganti jam, hari akan berganti hari, minggu akan berganti minggu, bulan akan berganti bulan, tahun akan berganti tahun.

Kesemuanya itu akan senantiasa bergerak maju, tidak ada satupun yang berhenti apalagi bergerak mundur, sesuai dengan kodrat yang telah DitetapkanNya kepada alam semesta ini.

Begitupun seharusnya dengan cara berpikir kita, sebagai satu-satunya mahluk yang dikaruniai akal pikir OlehNya. Sebab manusia adalah "Pemain Utama" dari alam semesta ini.

Sehingga hidup di dunia yang fana ini, terutama kita sebagai mahluk yang berakal, akan bisa selalu menjadi manfaat, baik bagi diri sendiri maupun siapapun yang mengenalnya.

Tahun 2019 akan segera berlalu, meninggalkan senang dan pilu. Biarkanlah segala hal yang telah lalu itu, namun ambilah sebagai hikmah yang berharga demi kebaikan di 2020.

Kembangkanlah diri selalu, karena teknologi sudah maju. Janganlah menjadi cemburu, tetapi kejarlah ketertinggalanmu. Tahun tidak cuma 2020, tetapi akan ada setelah itu.

Selamat Tahun Baru, 01 Januari 2020.

Charles E. Tumbel dan Keluarga.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---