Kamis, 10 Oktober 2019

Jatidiri dari Bangsa.

Saya mengutuk dengan amat sangat keras terhadap segala bentuk penganiayaan kepada Warga Negara Republik Indonesia, apalagi Pejabat Tinggi.

Perbuatan tersebut adalah sebuah Dosa yang amat sangat besar, biadab, merusak, tidak berperikemanusiaan juga tidak boleh terjadi pula.

Perbuatan ini bukan lagi suatu Ancaman bagi keutuhan dari Bangsa dan Negara, namun sudah menjadi kegiatan yang amat sangat membahayakan.

Hal apapun yang amat sangat membahayakan bagi keutuhan dari Bangsa dan Negara harus menjadi Agenda Penting serta segera dituntaskan.

TNI, POLRI dan BIN wajib untuk menyelidiki serta menyelesaikan sampai dengan akar-akarnya. Tidak boleh terlambat, apalagi terus dibiarkan.

Negara berhak untuk mengambil langkah tegas berdasarkan hukum kepada siapapun yang membahayakan bagi keutuhan dari Bangsa dan Negara.

Pancasila adalah Ideologi Tunggal, Dasar Negara dan Fondasi Utama. Seluruh Warga Negara Indonesia harus selalu mengakui dan mengamalkannya.

Tidak boleh ada Ideologi yang lain di Republik Indonesia dan Negara memiliki tugas untuk menjaga, melindungi serta memastikan hal tersebut.

Kita mesti bergandengan-tangan dan bahu-membahu untuk membela Negara di dalam menyelesaikan hal ini dengan tidak membuat masalah baru.

Bangsa Indonesia memiliki Budaya Adiluhung. Marilah kita mengembalikan Budaya Adiluhung sebagai Jatidiri dari Bangsa yang tercinta ini.

Semoga Pak Wiranto lekas sembuh serta segala bentuk kegiatan yang membahayakan bagi keutuhan dari Bangsa dan Negara segera diberantas.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---