Jumat, 05 Januari 2018

Kita Semuanya Ini Adalah Saudara.

Menyikapi adanya peringatan dari Kedutaaan Besar AS di Indonesia kepada Warga Negaranya, terutama yang saat ini sedang berada di Surabaya supaya berhati-hati dan waspada, maka secara pribadi saya menghimbau juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat pula, khususnya saudara-saudara kita tercinta yang tinggal sekaligus sedang berada di Kota Surabaya, agar kiranya tetap tenang serta tidak panik.

Namun harus lebih meningkatkan kewaspadaannya lagi dan selalu bersatu-padu serta senantiasa menjaga kekompakannya di dalam menjaga keamanan dari segala bentuk gangguan yang mungkin akan terjadi di Kota Pahlawan kita yang tercinta ini.

Kita semuanya ini adalah saudara dan sama sekali tidak dibeda-bedakan berdasarkan latar-belakangnya, jadi harus bisa selalu saling menjaga serta bekerja-sama di dalam hal apapun.

Janganlah pernah meremehkan dan menyepelekan hal apapun, apalagi yang dampaknya bisa merugikan kita semuanya!

Marilah kita saling bergandengan-tangan, bahu-membahu dan saling mendukung di dalam satu kekuatan yang utuh dengan tanpa perbedaan apapun demi kebaikan serta keselamatan bersama!

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Surabaya, 05 Januari 2015.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---